Selasa, 11 Juli 2017

Manfaat Cranberry Mengatasi Anyang-Anyangan

Share on :
Anyang-anyangan merupakan sebuah keadaan yang harus  di waspadai oleh kaum wanita. Karena Anyang-anyangan bisa jadi merupakan sebuah gejala awal dari Infeksi Saluran Kemih atau disingkat juga dengan nama ISK.
Kenapa Anyang-Anyangan bisa terjadi?
Anyang-anyangan bisa terjadi karena berbagai penyebab. Namun salah satu penyebab terjadinya Anyang-anyangan adalah karena masuknya bakteri E-Coli  ke dalam saluran kencing wanita. Mengapa wanita dan bukan pria dan kok bisa bakteri E-Coli yang biasanya berada di dalam usus besar masuk ke dalam saluran kencing wanita?
Karena letak organ kemih wanita yang berdekatan dengan anus maka hal ini mungkin saja terjadi. Apalagi jika kebersihan setelah berkemih tidak dijaga dan cara membilasnya tidak benar, maka kemungkinan besar hal ini akan terjadi. Meski hanya 5 dari 10 wanita yang ditenggarai akan mengalami anyang-anyangan ini.
Bicara tentang 5 dari 10 wanita yang mengalami anyang-anyangan, saya termasuk diantara yang 5 itu. Tapi, itu dulu. Ya, saya dulu pernah mengalami anyang-anyangan. Rasanya nggak enak banget! Bikin kapok dan selalu berdoa dan berusaha supaya  nggak kena anyang-anyangan lagi selama hayat dikandung badan. Apalagi anyang-anyangan sebagai gejala awal infeksi saluran kemih bisa berlanjut menginfeksi ginjal kita lho jika dibiarkan. Menakutkan bukan?
Mungkin kamu belum pernah mengalami anyang-anyangan seperti saya tapi sebaiknya kamu tahu bagaimana cara mengantisipasinya jika menemui gejala-gejala seperti selalu ingin buang air kecil tapi pas pergi ke toilet untuk buang air kecil, hanya sedikit sekali yang keluar. Kemudian saat buang air kecil terasa perih dan air seni berbau menyengat, pekat dan kadang juga ada yang air seninya mengandung darah. Hiiyy! Panggul juga sering terasa nyeri, merasa demam, lemas dan lelah. Hal ini jangan dibiarkan berlarut-larut. 
Prive Uri-Cran Solusi Anyang-Anyangan
Saya dulu sering bingung mau nyari obat anyang-anyangan ini. Mau minum obat paten takut dengan efek sampingnya,  akhirnya pilih minum ramuan tradisional deh. Cuma kadang agak riweuh meraciknya. Apalagi pas lagi sibuk sama urusan kerjaan dan urusan lain. Hehe..
Pesan khusus buat kamu, jangan sering main tenggak obat saja kalau sedang merasa sakit. Coba dengan minum ramuan alami dulu yang jelas aman tanpa efek samping. Khusus untuk mengobati anyang-anyangan bisa dengan mengosumsi jus buah Cranberry.
Buah Cranberry merupakan buah semak yang umumnya tumbuh liar di kawasan Amerika utara dan Kanada yang notabene merupakan wilayah yang memiliki empat musim. Itulah sebabnya mengapa kita tidak akan menemukan semak Cranberry di Indonesia yang merupakan daerah dengan dua musim karena berada di areal garis khatulistiwa.
Jus buah Cranberry memiliki sejumlah khasiat seperti vitamin C, antioksidan, kaya serat, kaya mineral  dan sejumlah zat berguna lainnya. Namun yang paling utama adalah  jus buah Cranberry juga mengandung proanthocyanidins yang merupakan sejenis antioksidan yang berguna untuk mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi pada saluran kemih.
Biar nggak bingung nyari buah Cranberry untuk dijus, Combiphar ngasih solusi melalui produk Prive Uri-Cran. Yang merupakan produk suplemen makanan dari ekstrak buah Cranberry yang membantu mengatasi masalah anyang-anyangan.
 Kamu bisa mendapatkan produk Prive Uricran yang berbentuk kapsul yang praktis dan Prive Uri-Cran Plus yang berbentuk serbuk di apotik-apotik terdekat. Produk Prive Uri-Cran juga tersedia di Guardian, Watsons, Viva Generik, apotik Kimia Farma dan Century.

Semangat dan selalu sehat ya! ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar