Rabu, 21 Juni 2017

Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Cara Praktis

Share on :
Girls, anyang-anyangan mungkin merupakan sebuah kosa kata baru bagi kamu yang belum pernah mengalaminya. Tapi buat yang pernah mengalaminya tentu tau banget gimana rasanya. Anyangan-anyangan pernah mengisi  hari-hariku dulu L  
Ya, saat  masih duduk di bangku sekolah menengah atas alias bangku SMA aku pernah menderita anyang-anyangan. Awalnya nggak nyadar dan nggak tau kalau itu namanya anyang-anyangan.
Awalnya merasa aneh aja, kenapa sih perasaan pingin pipis melulu? Mana pas pipis yang keluar hanya dikit-dikit dan terasa agak panas pas pipis. Hal itu tentu bikin rada-rada gimana gitu.
Pertama karena nggak tahu alias minimnya pengetahuan terkait anyang-anyangan dan kedua juga karena baru pertama kali mengalami anyang-anyangan ini.

Masa Muda Enjoy Aja
Bener lho, masa muda di bangku SMA itu semua dibawa enjoy aja alias lebih banyak mainnya daripada mikiran pelajaran. Hehe :D
Yang ada di dalam  benak remaja usia SMA di era itu umumnya ialah kongkow-kongkow  alias hangout. Kayaknya remaja zaman sekarang juga masih begitu sih. Hehe... Sepertinya Hangout adalah sebuah kosakata abadi yang identik dengan kaum muda.
Karena suka kongkow berlama-lama, kadang timbul rasa enggan untuk pergi ke toilet saat keinginan untuk buang air kecil datang. Akhirnya ditahan-tahan aja terus sampe berasa kebelet. Abis, perasaan sayang banget gitu, ninggalin obrolan yang lagi seru. Padahal topik yang dibahas juga bukan sesuatu hal  penting yang bisa merubah dunia. Hehe...
Jadi jangan heran jika ternyata kebiasaan buruk menahan-nahan pipis ini, juga bisa memicu timbulnya infeksi saluran kemih. Selain karena kondisi higienitas alat kelamin yang kurang terjaga. Misalnya saat cebok ketika cara cebok yang dilakukan keliru. Atau pemakaian pakaian dalam yang kurang higienis.
Hmm... Sepertinya edukasi terkait anyang-anyangan ini penting nih buat para gadis muda.

Solusi Anyang-Anyangan
Nah, aku lanjutkan ya, kisahku saat terkena anyang-anyangan. Karena nggak tau apa sih yang terjadi sebenarnya dan juga karena takut kenap-kenapa, akhirnya aku diajak Nyokap ke dokter. Dokter lalu memberiku antibiotik dan harus diminum sampai abis.
Tapi di kemudian hari aku menemukan fakta bahwa antibiotik juga memiliki sisi negatif berupa efek samping pada beberapa orang yang meminumnya.
Ya, sepertinya lumrah ya jika segala sesutau yang alami itu lebih baik dibanding yang non alami.
Sayangnya waktu itu aku belum tau kalau ternyata ada buah Cranberry yang tenyata memiliki khasiat bisa mengatasi anyangan-anyangan. Dan itu juga sudah dibuktikan melalui riset para ahli terkait.
Lagian Cranberry kan sejenis buah semak yang biasanya tumbuh di wilayah Amerika dan Kanada. Beda dengan buah semak tropis yang ada di negeri kita. So wajar aja kalau kita jarang menemukan buah Cranberry di pasar lokal atau bisa dikatakan agak sulit mendapatkan buah Cranberry segar.

Prive Uri-cran solusi praktis Anyang-Anyangan
Ya, mencari buah Cranberry segar di pasar lokal untuk dijus tentu bukan hal yang mudah. Untung ada Prive Uri-cran  yang bisa mengatasi masalah tersebut.

Prive Uri-cran ini merupakan produk  dari Combiphar yang berupa ekstrak buah cranbery segar yang kemudian di kemas dalam bentuk serbuk yaitu Prive Uri-cran Plus dan Prive Uri-cran dalam bentu kapsul buat kamu yang suka yang praktis.
Cara minum Prive Uri-cran ini mudah kok. Tinggal sobek ujung sachetnya, tuang ke dalam gelas. Tambahkan air putih dingin secukupnya, aduk hingga larut serbuk cranberry dari Prive Uricran Plus nya. Kemudian minum deh.
Soal rasa, jangan takut. Rasanya bener-bener seger,nggak asem dan aroma Cranberry-nya benar-benar terasa.

So, kalau kamu sedang mengalami masalah anyang-anyangan, kamu nggak perlu kuatir lagi karena kamu bisa dapatkan Prive Uri-cran di toko-toko obat dan apotik-apotik terdekat dari rumahmu seperti di Guardian, Watsons, Kimia Farma, Century, dan Viva Generik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar