Kamis, 14 Januari 2016

Grand Opening Outlet Eat and Eat di Mall One Bell Park yang Mak Nyuss! ^__^

Share on :
Kali ini saya berkesempatan menghadiri Grand Opening Outlet Eat and Eat di Mall One Bell Park. Mal baru ini berlokasi di jalan rumah sakit Fatmawati No.1 Cilandak Jakata Selatan.
Meski sudah tau kalau outlet Eat and Eat ini sudah memiliki 12 outlet yang tersebar di berbagai mal di seluruh penjuru Indonesia, saya penasaran, apa sih sebabnya bisnis ini bisa berkembang di antara banyaknya bisnis sejenis?
Oh, ternyata inilah rahasianya ;)


Unik
Setiap Outlet memiliki keunikan masing-masing. Misalnya Outlet yang sedang dilakukan Grand Opening Eat and Eat di Mall One Bell Park saat ini.
Outlet Eat and Eat di sini memiliki tema  Eropa yaitu Food Market with a Twist.Jadi semua desain, mulai dari penampakan keseluruhan, bentuk counternya , bangku-bangku, meja hingga kostum para pramusajinya memiliki nuansa Eropa.

Local is Number One
Meski tema beda-beda di tiap outlet, namun prinsip Eat and Eat tetap satu yaitu mengangkat kuliner lokal Indonesia sehingga bisa tetap eksis sejajar dengan kuliner negara lain di dunia. Bravo!

Higienis dan Mak Nyuss!
Meski kuliner yang disajikan di eat and eat merupakan kuliner lokal yang mungkin bahkan kita temui di berbagai pelosok nusantara. Namun jangan kuatir soal rasa dan kehigienisannya. Pak Bondan Winarno yang kita kenal dengan maknyussnya itu berkesempatan hadir di Grand Opening Outlet Eat and Eat di Mall One Bell Park.
Beliau memberikan garansi, bahwa resep-resep masakan yang ada di Eat and Eat sama dengan resep aslinya. Mungkin yang dikurangi hanya pada level kepedasannya, demi menjaga keselamatan lambung pelanggan.


Akhirnya setelah diresmikan dengan acara penusukan balon oleh Bu Lian,  Pak Iwan dan Hardika, maka diiringi oleh   mars Eat and Eat,   Outlet Eat and Eat di Mall One Bell Park pun resmi dibuka untuk umum.
Congratulations! ^__^



2 komentar:

  1. Semoga Outlet Eat and Eat di Mall One Bell Park bisa makin ramai. ^^

    BalasHapus
  2. Tiap cabang eat and eat suasananya memang beda beda ya mak, jd ga bosen.. apalagi pilihan menunya juga beragam, boro boro mau bosen, ada juga bingung ya, smua mau hahaha

    BalasHapus