Minggu, 15 November 2015

Gizi Super Cream Warisan Perawatan Kulit Wajah untuk Perempuan Indonesia

Share on :
Pencarian akan sebuah produk bermutu untuk perawatan kulitku yang sensitif ini serasa bagaikan sebuah never ending journey. Udah puluhan merk skin care yang kujajal, minus make up girls! Soalnya, boro-boro mau pake make up biar bisa tampil maksi, pake skin care aja bermasalah. Sementara kulit wajah kan butuh perawatan biar gak makin kusam ;)   
Selalu saja ada hal baru yang kudapat dari mencoba skin care baru. Kulit muka gatal, kemerahan, kering, berjerawat atau terasa kaku, itu sudah sering kualami. Belum lagi dari segi isi dompet yang  juga jadi minus, karena sudah pasti aku hanya yakin untuk pilih produk branded saja yang harganya tentu juga branded ;)
Menyerah?
Never!
Demi memutihkan kulit wajah yang kusam ini biar bisa lebih cerah, putih bebas flek hitam dan lembut, aku masih terus mencari-cari. Apa ya produk skin care yang alami bahan-bahannya trus halal dan gak nyakitin binatang plus terbukti bermutu? Hal ini bisanya dilihat dari sejak kapan produk itu diproduksi dan apakah masih ada sampai sekarang. Itu penting lho, sebagai bukti kalau produk itu masih tetep dibutuhin oleh para perempuan untuk merawat kulit wajah mereka.

Hmm…cari  dimana yaa?
Kucoba mengingat-ingat kembali. Produk  apa yang paling sering kulihat dipakai oleh temen-temen ibuku dulu.
Sepertinya… ada satu jenis produk yang hampir semua menggunakannya. Sejenis krim dalam cream pot putih. Kalau gak salah dulu pernah ada iklannya di televisi. Krim persembahan dari laut kalau gak salah demikian …atau apa dari rumput laut ya?
Aha! Paling gampang sih tanya simbah Google aja! :D
Masukin kata kunci : krim dari rumput laut  truss  Enter!
Daan, langsung keluar tuh via google image, krim yang aku cari. Nah, itu dia! Krim dengan pot putih ada tulisan berwarna hijau di luarnya….
Gizi Super Cream!
Voila! Ini dia krim perawatan yang digunakan  para  perempuan sejak tempo dulu.
Eeits, tunggu dulu! Diproduksi sejak tahun 1972, wah sudah lama sekali tuh! Sudah empat puluh empat tahun!
Dan, ternyata Gizi Super Cream terus up date dengan mengeluarkan ramuan baru dari laboratorium Gizi Herbal Research. Sekarang bukan hanya ada Gizi Super Cream di dalam pot putih itu saja. Tapi juga ada 3 (tiga) varian baru dengan kemasan baru yang lebih praktis berbentuk tube.

Gizi Daily Natural Lightening Foam



Lightening foam ini cocok untuk semua jenis kulit jadi aman untuk kulitku yang sensitif ini. Karena berbahan dasar alami maka penggunaan yang teratur setiap hari akan memberi efek mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Serta melembabkan dan mengurangi kekusaman kulit wajah.
Cara menggunakannya yaitu dengan membasahi wajah dan leher terlebih dahulu. Setelah itu baru mengusapkan foamnya ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher.
Wah, pas banget ini!
Catatanku : Saat kucoba pakai Gizi Daily Natural Lightening foam ini, awalnya terasa lengket di kulit mukaku. Tapi efeknya memang langsung terasa! Kulit wajahku yang kering dan kusam sekarang mulai terasa lembab dan terlihat cerah. Bahkan komedoku yang selama ini membandel gak mau pergi, sekarang menghilang! :D Hurray! ^__^

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
Nah, karena judulnya saja Daily Nutrition Cream maka produk Gizi Super Cream ini cocok digunakan untuk sehari-hari.
Bahan dasarnya adalah ekstrak dari 7 jenis herbal alami Indonesia. Yang semuanya kaya akan manfaat. Mulai dari rumput laut yang mengandung anti oksidan, vitamin A, vitamin B complex, vitamin C dan vitamin D. Lalu ada Lidah Buaya yang mengandung moisturizer dan asam amino, ada  Jeruk Nipis yang kaya anti oksidan dan vitamin C, ada Pepaya yang mengandung enzim papain dan alkaloid, Beras yang kaya akan vitamin E, ferulic acid dan gamma oryzanol, Bligo yang mengandung vitamin B1, vitamin B2,  vitamin C dan Triterpenoid dan tak ketinggalan Mr Bean eh Soya Bean alias kacang kedele yang kaya isoflavon dan vitamin E.



Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream plus SPF 18
Nah, kalau Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream dengan cap oranye ini memiliki nilai plus SPF 18. Jadi berkhasiat melindungi kulit wajah dari sengatan ultraviolet alias UV protection, sebagai pemutih warna kulit wajah dan sebagai pelembab dan menghaluskan kulit juga. Pas banget untuk perawatan kulit wajah sehari-hari. Dan sangat pas  buat jadi pilihan saat harus berada di luar ruangan.
Dan waktu yang dibutuhkan untuk mengaplikasikan krimnya yang lembut di wajah tak akan lama. Karena Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream ini sangat lembut karena diproses dengan high technology yaitu teknologi nano.Teknologi nano  mampu membuat krim ini langsung meresap ke dalam kulit karena lembutnya.
Memiliki 4 H (Herbal, Hitech, Heritage, Halal). Ini dia skin care yang kucari. Kuambil dompet dan segera menuju toko kosmetik langganan   
See you there! ;)

Reviewed by
Aira Kimberly

2 komentar:

  1. ini kosmetik jaman dulu banget ya mbak,sekarang masih eksis...aku kira dah g ada lagi,ternyata...pingin coba jadinya,makasih reviewnya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, produk ini sebenarnya selalu ada sejak dulu. Tapi sekarang hadir dalam formula baru dan format baru juga :)

      Hapus