Senin, 16 November 2015

5 Penyebab Pentingnya Kartu Nama Praktis Print di Era Digital

Share on :
"Hari gini, masih pakai kartu nama?"
Dulu aja, di jaman kuda gigit besi, kita memang kudu harus memperkenalkan diri melalui kartu nama. Hmm, anyway. Seperti apa ya kartu nama  jadoel?
Nanti akan kita bahas khusus mengenai asal usul kartu nama di jaman dulu ya.
Namun, di era serba digital seperti sekarang ini. Di saat semua orang bisa neksis aka narsis dan eksis via media sosial, siapa bilang kartu nama udah gak dibutuhin lagi?
Buktinya aku nih *nunjukidungsendiri
Biar orang kata  seorang writer dan blogger itu sejenis pekerjaan yang 
notabene lebih sering gentayangan di dunia maya, tetep aja butuh kartu nama untuk acara-acara khusus. Misalnya pas lagi meliput sebuah event, gathering, dan sebagainya.  
Wajar kalau akhirnya aku juga bikin kartu nama ;)




Anyway,  mengapa akhirnya pilihanku jatuh pada  kartu nama dari praktis print? Inilah 5 penyebabnya:
1. Gampang
Pilihan untuk nyetak kartu nama dari jaman dulu masih gak berubah. Harus jalan dulu ke lapak tukang cetaknya. Sementara sebagai makhluk yang males dandan,  jadwal keluar rumah dalam sehariku bisa diitung pake jari. Sementara kalau ingin bikin kartu nama kan bukan kayak mau jajan di warung depan rumah, tinggal sorong jilbab dan sendal jepit plus dompet dikepit. Tapi kudu keluar agak jauh dikitlah ke kawasan pertokoan. So, kalau bikin kartunama pake praktisprint lebih gampang dong. karena ga usah ninggalin rumah. Hehe :D

2. Praktis
Kita tinggal masuk ke webnya  
cek harga, pilih kertas,  pelajari proses order, pilih gambar, edit sendiri
finish. Keren banget! Ada banyak pilihannya! ^__^
Ngeditnya juga mudah. Bahkan untuk pemula yang suka kikuk kayak saya ini nih. Pas banget dengan namanya praktisprint.com ;)

3. Murah
Namanya juga ibu-ibu, apa-apa itu pasti dicari yang harganya minimalis. Hehe ... demikian juga untuk keperluan kartu nama. Maunya bagus tapi harga minimalis. Nah, untuk harganya, kartu nama dari praktisprint ini juga terjangkau. Banyak alternatif pilihan sesuai dana di kocek untuk pembuatan kartu nama Anda.  

4. Bagus
Hasilnya lumayan, pokoknya hasilnya sesuai ama pesanan kita. Cuma kalau boleh pengennya untuk isian datanya boleh ditambahin lagi tuh. Misalnya alamat-alamat medsos kita semisal IG, FB dan Twitter. Soalnya gak semua orang bisa bisa desain template kartu nama sendiri. Jadi, bikin kartu nama instan seperti di praktisprint ini sangat membantu lho.

5. Cepet
Abis pesanan diacc.  Ga tunggu lama langsung nyampe di rumah  dan siap digunakan deh.

Tapi, pengen nyoba bikin desain kartu nama sendiri kapan-kapan. Biar lebih puas. Ntar tinggal kirim aja ke praktisprint buat dicetak ;)  


4 komentar:

  1. Biaya nya habis berapa tuh bu? I box isinya berapa sih?

    BalasHapus
  2. Tergantung pemilihan kertasnya mas Bagus, mulai dari 25rb :) 1 box isinya 100pcs

    BalasHapus
  3. Tosss.. aku juga bikin di Praktisprint. Cepet banget sampenya ya mak..

    BalasHapus