Sabtu, 26 April 2014

Internet mencetak Generasi Baru, Generasi Penipu. benarkah?

Share on :






Sinyo Egie, seorang penulis dan trainer parenting  mengadakan sejumlah penelitian sebelum menuliskan bukunya "Generasi Penipu." Bahwa, internet yang sudah merambah ke seluruh penjuru mata angin. Dari kota hingga ke sudut-sudut desa, ibarat sebuah pisau bermata dua jika kita tak bijak menyikapinya.
Orang dewasa saja bisa terbius dan duduk selama berjam-jam di depan komputer atau gadgetnya lupa makan, tidur apalagi ibadah. Apalagi anak-anak dan remaja.
Bersyukurlah anak-anak yang memiliki orang tua melek teknologi dan memiliki wawasan luas dalam berinternet sehat. Lalu, bagaimana dengan orangtua yang sibuk? Siapa yang menjadi pendamping anak saat berinternet? 
Dan,  bagaimana dengan anda sendiri, sudahkah anda mendampingi anak dalam berinternet? Bagaimana cara Anda melakukan pendampingan? Yuk, bahas tuntas bersama Mas Sinyo Egie. 
Kita ketemuan plus kopdaran dan juga beramal buat yang Anda mau nyumbang buku-buku untuk Papua. Teman-teman dari @bukuntukpapua standby di sana menunggu sumbangan buku-buku dari Anda.

2 komentar: