Jumat, 11 November 2011

My Books, Love Asset, First Launch

Share on :





20-11-2011, merupakan sebuah tanggal yang istimewa bagiku dan limabelas orang teman-teman dari komunitas Women Script & Co.  Hari ini kami berkumpul di Cafe Retro   Bidakara. Di depan para awak media dan para undangan, kami meluncurkan sebuah novel berjudul "Love Asset."
Novel hardcover setebal 435 halaman ini merupakan karya perdana Women Script & Co di awal terbentuknya komunitas ini. Ditulis bersama   oleh enambelas orang penulis wanita yang berasal dari beragam profesi membuat novel ini menjadi unik.Ada penulis yang berprofesi sebagai trainer, pemilik SPA, penulis skenarip, ghostwriter, karyawati, wirausaha, guru komputer, dan lain-lain.  Apalagi   tidak mudah menyatukan isi enambelas kepala di dalam satu buah novel utuh. Namun berkat antusiasme yang besar serta  kesolidan sebuah teamwork hanya dalam waktu  kurang dari dua bulan, novel Love Asset pun rilis.
200 eksemplar novel Love Asset langsung terjual di hari pertama peluncuran diikuti 500 pesanan indent. Subhanallah. Semua ini tidak akan terjadi tanpa bantuan Allah swt.





Video Launching Love Asset 



Nama-nama penulis Love Asset :

Aira Kimberly (Sri Ratna)
Ade Ummi Fikri
Achi TM
Astri Damayanti
Chichi Sukardjo
Deka Amalia
Dyah P.Rini
Elita Duatnova
Mia Purwandari
Nannet
Ninna Rosmina
Nurul Sufitri
Pipit Setiafitri
Rita SY(Reeta Syukree)
Tati Suyanto(Tati Sumiati)
Umiqdar Agustian


2 komentar:

  1. Wah, selamat ya mak Aira bukunya sukses :)
    Mudah2an semakin banyak berkah dan manfaat juga karya yang mak bagikan, aamiin

    BalasHapus
  2. aamiin. terimakasih atas doanya mak Arifah :)

    BalasHapus